Schurrle: Terus Fokus

Schurrle: Terus Fokus - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Schurrle: Terus Fokus, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Schurrle: Terus Fokus, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Schurrle: Terus Fokus

lihat juga


Schurrle: Terus Fokus

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Schurrle: Terus Fokus

Schurrle: Terus Fokus

emenangan pada hari Sabtu atas Arsenal membuat Chelsea kini menjadi tim dengan rekor terbaik ketika menghadapi tim-tim yang saat ini berada di tujuh besar klasemen liga.

Kemenangan 6-0 atas The Gunners mengikuti kemenangan tandang atas Manchester City dan kemenangan kandang atas Liverpool ketika kami menampilkan penampilan yang disebut sebagai penampilan terbaik musim ini, dan juga kemenangan 4-0 atas Tottenham di derby London kami sebelumnya. Tidak diragukan lagi bahwa The Blues memiliki kemampuan untuk tampil baik di pertandingan-pertandingan besar di musim ini.

Andre Schurrle, berbicara setelah pertandingan melawan Arsenal, memberikan info mengenai mentalitas tim menjelang hari Sabtu lalu.

"Kami sangat fokus, kami menikmati pertandingan besar dan manajer, yang menantikan pertandingan-pertandingan besar, memotivasi kami," kata pemain timnas Jerman ini, yang mencetak gol ketujuhnya bagi Chelsea di awal pertandingan.

"Kami ingin memulai dengan baik, kami ingin menekan dan kami melakukannya dengan sangat baik. Kami banyak menguasai bola dan kami mencetak dua gol di awal."

"Kami tahu full-back mereka sangat ofensif dan ketika Arsenal kehilangan bola, ada banyak ruang dan kami ingin memanfaatkannya, dan kami melakukan transisi yang sangat bagus."

"4-0 di saat jeda tentu sangat bagus. Di babak kedua kami bermain baik dan ini merupakan pertandingan yang super bagi kami."

"Tentu saja kami tidak mengangka akan 6-0, tetapi kami ingin terus kuat dan bermain baik, dan skor 6-0 adalah hal yang hebat bagi fans di pertandingan yang sangat penting ini."

"Kami sangat fokus menjelang pertandingan dan inilah yang terjadi ketika Anda 100 persen berkonsentrasi."

Schurrle hasil pertandingan liga sebelumnya, melawan Aston Villa, menumbuhkan determinasi itu.

"Kami sangat marah setelah pertandingan itu karena itu adalah pertandingan yang buruk, tetapi pertandingan di mana kami sebenarnya bisa menang. Mungkin itu adalah start menjadi kuat di pertandingan-pertandingan terakhir (musim ini). Itu akan bagus, tetapi setiap pertandingan adalah pertandingan yang sulit dan kami harus terus fokus di setiap pertandingan dan jika kami memenanginya, kita akan lihat nanti."

"Ketika Anda ingin menjadi juara, Anda harus memenangi setiap pertandingan, bukan hanya melawan tim-tim top. Tentu saja bermain melawan Liverpool di tandang akan sangat sulit, tetapi kita bisa melakukannya, sehingga kami harus terus fokus. Minggu depan kami akan bertandang ke Crystal Palace, jadi derby London lainnya dan kami harus memenangkannya. Itulah yang kami pikirkan."

"Jika Man City memenangi setiap pertandingan, mereka menjadi juara, tetapi kami bisa memenangi setiap pertandingan, dan kami ingin melakukannya, dan jika kami melakukannya, kami akan memiliki kesempatan yang bagus, tetapi kami harus fokus di setiap pertandingan dan kita akan lihat di mana kami akan berada nanti."


Demikianlah Artikel Schurrle: Terus Fokus

Sekian Artikel Schurrle: Terus Fokus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Schurrle: Terus Fokus dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/schurrle-terus-fokus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,