Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan

Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan

lihat juga


Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan

Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan



Fakta bahwa Chelsea mencetak enam gol ke gawang rival di London dan rival dalam perebutan juara, Arsenal, memang menjadi sorotan utama, tetapi hal itu juga dilengkapi dengan clean sheet, yang merupakan clean sheet ke-13 dalam 20 pertandingan sejak kami menghadapi The Gunners sebelum Natal.

Dua pemain di jantung pertahanan kami yang menikmati musim yang begitu solid, John Terry dan Gary Cahill, berbicara setelah kemenangan akhir pekan ini, dan mengatakan bahwa tim tahu bagaimana mereka harus bermain, dan bahwa tidak boleh ada kesalahan sama sekali.

"Arsenal sangat bagus dalam penguasaan bola, jadi idealnya Anda tidak membuat mereka bisa merasa nyaman ketika menguasai bola karena mereka bisa menyakiti Anda," kata Terry.

"Pete membuat penyelamatan bagus di awal laga, jadi kredit untuknya, tetapi seluruh pikiran yang kami set di sepanjang minggu ini adalah menyerang mereka, dan itulah yang kami lakukan sejak awal."

Cahill menekankan bahwa karena rasa hormat yang dimiliki oleh para pemain Chelsea atas kemampuan Arsenal lah yang membuat mereka bisa bermain bagus sejak awal.


"Tentu saja kami berpikir bahwa ini akan sangat ketat, melihat bagaimana Arsenal bermain di musim ini," katanya.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik seperti saat melawan Galatasaray dan itu membawa kami di pertandingan ini. Tentu saja kartu merah itu membunuh Arsenal, tetapi sikap dan cara kami bermain, cara kami mengontrol bahkan ketika masih 11 vs 11, itu fantastis."

"Kami tahu pertandingan akan lebih ketat jika pertandingan tetap 11 vs 11, Arsenal adalah tim yang fantastis dan mereka bisa memberikan Anda masalah, tetapi bermain 10 melawan 11, opara pemain Chelsea jelas berat (untuk dihadapi)."

"Ini adalah pertandingan yang begitu penting. Kami merasa sebelum pertandingan bahwa jika Arsenal mengalahkan kami, betapa sulitnya bagi kami, jadi kami benar-benar merasakan tekanan itu dan itulah kenapa kami tampil seperti itu sejak awal, karena begitu pentingnya kemenangan itu."

"Manajer menekankan pada kami untuk tampil maksimal sejak awal," kata Terry mengonfirmasi.

"Samuel mencetak gol hebat di awal pertandingan, dan dengan kartu merah mereka, kami benar-benar mengontrol. Tetapi di saat jeda kami mengatakan bahwa kami harus terus menekan karena perbedaan gol akan memberikan perbedaan besar di akhir (kompetisi), dan itulah yang kami lakukan."

Kemenangan ini membuat The Blues tujuh poin di depan Arsenal yang masih memiliki satu pertandingan tersimpan, tetapi  dengan Liverpool dan Manchester City sama-sama menang di akhir pekan kemarin, persaingan tetap ketat di puncak klasemen.

"Jika CIty memenangi semua pertandingan mereka, mereka akan berada di puncak, dan mereka sangat mampu untuk melakukannya," kata Cahill. "Tetapi kami harus terus berada di dekat mereka dan ini adalah hasil yang hebat bagi kami. Kami tidak bisa kalah lagi dan bisa menang, terutama dengan cara yang kami lakukan, begitu menggembirakan."

"Kami memerlukan kemenangan ini," kata Terry menyetujui. "Kami memberikan respon atas hilangnya poin di Villa Park minggu lalu, yang mana mengecewakan, dan memberi kemudahan bagi City. Mereka kini mengontrol, tetapi yang bisa kami lakukan adalah memenangi pertandingan-pertandingan kami dan terus menekan mereka."


Demikianlah Artikel Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan

Sekian Artikel Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Reaksi: Kemenangan Yang Masif Dan Sangat Dibutuhkan dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/reaksi-kemenangan-yang-masif-dan-sangat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,