Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis

Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis

lihat juga


Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
 Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis

Jose Mourinho berbicara kepada media pada hari Jumat kemarin menjelang kunjungan Chelsea ke Crystal Palace, di mana ia berbicara mengenai persiapan timnya yang positif dan juga soal frustasinya mengenai potensi kerugian yang harus dialami dalam perebutan juara karena pertandingan tandang kami sebelumnya.

Ashley Cole dan Samuel Eto'o tidak akan menjadi bagian dari skuat. Cole terus memulihkan diri dari cedera ligamen di lututnya yang ia dapat di kala latihan di awal bulan ini, sementara Eto'o harus ditarik di awal pertandingan dalam kemenangan atas Arsenal akhir pekan kemarin karena masalah hamstring. Mourinho menggatakan, meski ia tidak berpikir Eto'o akan pulih tepat waktu dalam pertandingan tandang melawan Paris St-Germain pada hari Rabu, masih ada peluang.

Marco van Ginkel bermain di pertandingan keduanya untuk Chelsea U-21 pada hari Jumat malam kemarin untuk memulihkan kebugaran tubuhnya setelah pemulihan diri dari cedera cruciate ligament.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Mourinho memuji standar tinggi penampilan timnya saat para pemainnya diuji dalam pertandingan demi pertandingan, tetapi ia mengingatkan untuk tidak membandingkan sisa pertandingan liga kami dengan Manchester City dan Liverpool. dan mengambil kesimpulan bahwa kami menjalani rangkaian performa yang terbaik.

"(Sisa pertandingan) kami adalah yang tersulit karena kami bermain di Liga Champions dan mereka tidak," kata Mourinho.

"Kami harus bermain dengan jeda dua atau tiga hari, dan kami harus mengubah fokus kami dari Premier League ke Liga Champions, kembali ke Premier League dan kemudian kembali ke Liga Champions untuk pertandingan besar melawan Paris St-Germain.

"Liverpool terus melaju di musim mereka yang sempurna sementara kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan seperti mereka. Ini adalah keuntungan besar yang baru didapatkan oleh City, dan keuntungan yang dipunyai Liverpool sejak awal musim."

Kehadiran The Merseysiders' dalam perebutan gelar juara tidak mengejutkan Mourinho sama sekali dan ia masih merasa Arsenala sebagai salah satu kandidat meski kehilangan lima poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

"(Mereka) kini semakin sulit karena beberapa poin di belakang tiga tim lainnya, tetapi secara matematis, ini masih terbuka bagi Arsenal."

"Ketika Anda memiliki enam hari dalam seminggu untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan (seperti Liverpool) dan mungkin berlatih dua kali sehari, Anda memiliki kondisi untuk meningkatkan diri, hal yang tidak dimiliki oleh orang lain. Anda bisa jelas melihat bahwa beberapa pemain mereka tidak mendapatkan konsekuensi dari akumulasi rasa lelah, Anda bisa melihat kesegaran mereka, Anda bisa melihat pemain yang berada di usia tertenti yang tidak perlu beristirahat untuk bermain. Musim mereka adalah musim yang sempurna untuk melakukan apa yang mereka lakukan."

"Jika kami memenangi ketujuh pertandingan kami, kami bisa memenangi liga, tapi saya tidak tahu karena ini bergantung pada Man City, bukan pada kami. Kami harus memenangi ketujuh pertandingan dan kami harus berusaha menghadapinya satu per satu, pertandingan demi pertandingan."

"Besok kami akan berusaha bermain baik dan memenangi pertandingan, ini satu-satunya yang bisa kami lakukan, ini satu-satunya yang kami lakukan dalam waktu yang cukup lama. Kami bermain baik dan mendapatkan hasil yang baik. Kami harus optimis."

Kemenangan kami atas Crystal Palace pada pertengahan Desember lalu adalah kemenangan yang tipis, skor akhir di Stamford Bridge 2-1 dengan semua gol terjadi di babak pertama - Ramires mencetak gol kemenangan setelah Marouane Chamakh (pekan ini cedera) menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Fernando Torres mencetak gol pembuka.

"Itu adalah pertandingan yang sulit di kandang, ketika Tony Pulis bahkan baru di sana selama sekitar dua minggu," kata Mourinho.

"Sekarang, setelah berbulan-bulan berlatih dan menjalani banyak pertandingan, mereka semakin menjadi tim Tony Pulis. Mereka bertahan baik, mereka banyak bertahan. Mereka sangat direct, sangat agresif, mereka sangat kuat dalam bola-bola mati, dan mereka memiliki setiap kualitas yang Pulis inginkan dari timnya, jadi ini akan sangat sulit tetapi kami menjalani minggu yang bagus dan kami telah bekerja dan mempersiapkan diri dengan keras untuk pertandingan ini, bukan untuk pertandingan melawan PSG, dan semoga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus."

Mourinho ditanya oleh para reporter untuk membandingkan pertandingan di Selhurst Park nanti dengan pertandingan tandang sebelumnya, di Aston Villa ketika The Blues dikalahkan 1-0 oleh tim dari tim yang berperingkat jauh lebih rendah.

"Saya tidak akan pernah menerima apa yang terjadi dalam kekalahan melawan Aston Villa. Saya punya banyak pengalaman di sepak bola dan saya belajar banyak hal, dan salah satunya adalah bahwa Anda bisa menang dan Anda bisa kalah, dan jika Anda kalah dengan cara yang benar, Anda harus melupakannya, berusaha untuk tidak kalah lagi dan belajar dari kesalahan, tetapi saya tidak akan pernah belajar dan menerima dari kekalahan seperti itu."

"Saya menerima dan belajar bagaimana kalah karena penampilan buruk atau karena lawan lebih baik. Saya belajar untuk kalah ketika wasit membuat kesalahan karena kami juga bisa kalah karena kesalahan kami. Saya belajar segalanya."

"Satu-satunya yang tidak saya pelajari adalah kalah dari penampilan wasit yang seperti itu karena itu bukan kesalahan, itu karena performanya."

Ia ditanya apakah ia akan melihat kembali, khususnya, pada hasil melawan Villa jika Chelsea gagal dalam perebutan juara karena margin yang tipis.

"Kami kalah di pertandingan-pertandingan lain karena kami tidak bermain baik, karena lawan bermain lebih baik daripada kami. Melawan Stoke, kami memiliki kesempatan untuk membunuh pertandingan dan kami tidak melakukannya. Melawan Newcastle di babak kedua, mereka bermain jauh lebih daripada kami. Jika Anda melihat pertandingan-pertandingan lainnya, Anda menemukan alasan yang wajar untuk kalah di sebuah pertandingan. Jika Anda melihat pertandingan Villa, itu sulit."

Meski latihan timnya lebih berfokus pada Palace bukannya melihat ke Paris nanti, Mourinho menjawab pertanyaan mengenai apakah laporan bahwa lawan kami berikutnya di Liga Champions tertarik untuk merekrut Oscar dan Eden Hazard membuatnya jengkel.

"Itu tidak masalah," katanya.

"Jika ada Financial Fair Play, mereka tidak akan punya uang untuk membeli mereka. Jika tidak ada Financial Fair Play dan mereka membuang uang dalam jumlah yang gila, 300 juta untuk keduanya, maka saya pikir Chelsea harus memikirkannya!"


Demikianlah Artikel Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis

Sekian Artikel Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Mourinho : Bermain Baik dengan Optimis dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/mourinho-bermain-baik-dengan-optimis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,