M. Salah Beradaptasi

M. Salah Beradaptasi - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul M. Salah Beradaptasi, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan M. Salah Beradaptasi, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

M. Salah Beradaptasi

lihat juga


M. Salah Beradaptasi

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
 Salah Beradaptasi
M. Salah Beradaptasi
Dari setiap gol yang kami sarangkan ke gawang Arsenal pada akhir pekan kemarin, mungkin tidak ada yang lebih dirayakan di atas lapangan atau di bench daripada gol keenam dan terakhir kami di siang itu. Mohamed Salah, perekrutan kami pada Januari lalu dari Basel, merupakan pemain yang diserbu oleh rekan-rekan setimnya setelah dengan tenang melepaskan tendangan yang melewati bawah tubuh Wojciech Szczesny. Gol pertama pemain Mesir tersebut untuk Chelsea juga disambut dengan gembira oleh Jose Mourinho, sosok yang membawanya ke London barat.

"Ini sangat penting bagi saya dan sangat bagus untuk kepercayaan diri saya," kata Salah kepada situs resmi Chelsea. "Sangat menyenangkan melihat reaksi rekan-rekan setim saya ketika saya mencetak gol. Mereka sangat membantu saya untuk bisa beradaptasi."

Bukti soal sambutan itu langsung terlihat ketika David Luiz datang ke pusat latihan kami di Cobham dan langsung menyambut rekan setimnya yang baru itu dalam bahasa Arab, bahasa asli Salah. Ia lalu membalasnya dengan bahasa Portugis dan keduanya berpelukan.

Pindah di pertengahan musim ke negara yang baru dan liga yang baru sewajarnya akan memberikan tantangan untuk beradaptasi di dalam dan di luar lapangan. Pemain berusia 21 tahun ini menjelaskan apa yang telah ia temukan di dua bulan pertama sejak bergabung dengan The Blues.

"(Bermain) di Inggris sangat berbeda dengan bermain di Swiss," jelasnya. "Ini adalah liga terbaik di dunia dan lebih sulit bermain di sini karena setiap pemain sangat kuat dan agresif. Pertandingan berjalan lebih cepat juga. Anda harus berkonsentrasi sangat keras sebelum setiap pertandingan, bahkan satu atau dua hari sebelumnya, karena setiap pertandingan begitu sulit."

"Saya telah banyak belajar dari para pemain di sini. Kami memiliki banyak pemain bagus di tim. Juga ada banyak pemain muda jadi kami bisa belajar satu sama lain dan itu sangat membantu."

Salah berbicara dalam bahasa Inggris, dan ia mengatakan bahwa bahasanya terus berkembang, meski ia mengaku berkeliling di kota yang kini ia sebut rumah bukanlah proses yang sangat cepat.

"Saya tinggal di London sekitar lima menit dari Stamford Bridge. Saya berusaha untuk pergi keluar setiap hari tetapi kemacetannya sangat buruk! Namun ini adalah kota yang hebat dan saya menikmati berada di sini."

Setelah kemenangan atas Arsenal, dan mengenai gol pertamanya, Mourinho mendiskusikan kemajuan Salah dan menekankan bahwa, karena berasal dari 'lingkungan dan kultur yang berbeda', posisi penting sang pemain di skuat baru akan terasa di musim depan. Pemain asal Mesir ini pun setuju.

"Saya berharap bisa bermain di beberapa pertandingan tetapi saya tahu sekarang sulit karena saya datang di musim dingin. Juga, saya sekarang berada di salah satu klub terbaik di dunia. Tidak mudah untuk bermain karena semua pemain kami sangat, sangat bagus."

"Kami berada di posisi satu di liga jadi tidak mudah untuk langsung masuk tim dan bermain di setiap pertandingan. Saya akan berusaha untuk bermain dan sekarang saya sudah memiliki satu gol dan ingin mencetak beberapa gol lagi - itulah yang diinginkan semua orang!"


Demikianlah Artikel M. Salah Beradaptasi

Sekian Artikel M. Salah Beradaptasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel M. Salah Beradaptasi dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/m-salah-beradaptasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,