Mourinho: Kiper-Kiper Emas

Mourinho: Kiper-Kiper Emas - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Mourinho: Kiper-Kiper Emas, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Mourinho: Kiper-Kiper Emas, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Mourinho: Kiper-Kiper Emas

lihat juga


Mourinho: Kiper-Kiper Emas

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Mourinho: Kiper-Kiper Emas

Mourinho: Kiper-Kiper Emas

Komentar : 12:02 19 Sabtu, Oktober 2013
 
Petr Cech akan membuat penampilan ke-300nya di Premier League hari ini, ketika Chelsea menjamu Cardiff City dan Jose Mourinho pun berbicara mengenai para penjaga gawangnya saat ini.

Mourinho lah yang memberikan Cech debut di liga, di pertandingan pertama sang manajer di Inggris juga, dan ia lalu mengingat kembali hari itu pada tahun 2004 lalu.

"Ia datang ke sini setelah di musim sebelumnya, Carlo Cudicini bermain sangat baik," katanya.

"Petr danag ke sini ketika masih sangat muda tetapi segera di pertandingan pertama di musim ini, Chelsea vs Man United, ia tidak kebobolan, clean sheet pertamanya dalam bukunya yang penuh dengan clean sheet."

"Pria ini luar biasa, dengan etos kerjanya dan cara ia hidup, dan ia adalah kiper yang masih sangat muda, 30 tahun adalah masih sangat muda."

Mourinho mendeskripsikan bahwa memiliki Cech dan Thibaut Courtois, yang saat ini sedang dipinjamkan di musim ketiganya di Atletico Madrid dan belum membuat debutnya untuk Chelsea, sebagai sebuah situasi yang bagus.

"Saya pikir tidak akan ada banyak orang yang tidak setuju jika saya mengatakan bahwa kami memiliki kiper terbaik di dunia dan kiper muda terbaik di dunia, dan jika ada orang yang ingin tidak setuju dengan saya, rasanya kadarnya pun tidak terlalu banyak."

"Kami tidak memiliki masalah dengan hal itu, tim dengan masalah adalah tim-tim yang tidak memiliki penjaga gawang. Dan kami memiliki pemain-pemain lainnya, Mark Schwarzer dan Jamal Blackman, yang memberikan kami rasa aman yang kami perlukan untuk mengizinkan Courtois dipinjamkan. Mereka bagus."

"Jamal tidak bisa dimainkan besok jadi minggu ini kami berlatih bersama Mitchell Beeney, yang juga merupakan seorang anak yang memiliki potensi, jadi kami dalam kondisi baik."

Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/1684#mckg5ZFwmyS5pUll.99


Demikianlah Artikel Mourinho: Kiper-Kiper Emas

Sekian Artikel Mourinho: Kiper-Kiper Emas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Mourinho: Kiper-Kiper Emas dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/10/mourinho-kiper-kiper-emas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,