Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang

Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang

lihat juga


Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang

Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang

Komentar : 16:43 19 Sabtu, Oktober 2013
 
Eden Hazard tidak sabar untuk bermain di atas rumput Stamford Bridge lagi setelah empat minggu dan empat pertandingan bermain di partai tandang. Sejak kami mengalahkan Fulham 2-0 di The Bridge, kami telah melakukan perjalanan ke Swindon, Tottenham, Bucharest, dan Norwich, meraih tiga kemenangan dan satu kali seri. Jeda internasional juga memperpanjang absen kami tersebut.

"Satu bulan rasanya terlalu lama," kata Hazard kepada situs resmi Chelsea.

"Bagi fans dan bagi kami, lebih baik untuk bermain di Stamford Bridge. Kami ingin melanjutkan permainan kami dari pertandingan terakhir di Norwich ketika kami menang 3-1, dan saya ingin mencetak gol lagi untuk dinikmati para fans di Stamford Bridge."

Bisa dimengerti jika pemain asal Belgia ini kembali latihan di Fulham minggu ini dengan semangat yang tinggi setelah membantu tim nasionalnya memastikan tempat mereka di Piala Dunia di Brasil musim panas tahun depan. Belgia memastikan penampilan pertama mereka di turnamen tersebut sejak tahun 2002 dengan kemenangan di Kroasia pada Jumat malam lalu. Pemain sayap ini merasa gembira bisa menghadapi pertandingan melawan Cardiff dengan modal kesuksesan personal itu, dan berharap bisa memperpanjang perasaan gembiranya itu hari ini.

"Ketika Anda kalah di sebuah pertandingan, Anda akan selalu merasa sedikit kecewa, jadi lebih baik kembali dari bermain dengan negara Anda dengan kemenangan," jelas Hazard.

"Anda ingin terus bertahan di level puncak ketika Anda kembali ke klub, terus mencetak gol, membuat assist, dan memenangi pertandingan."

Bukanlah hal yang mengejutkan jika pemain berusia 22 tahun ini kini diperhatikan secara lebih dekat ketika ia di atas lapangan, sebagai imbas yang ia buat dari musim pertamanya di sepakbola Inggris. Ia tahu bahwa ia dan rekan-rekan playmakernya harus terus bekerja sama jika ingin menemukan celah di pertahanan lawan, dimulai dari pertandingan malam ini.

"Ini sulit bagi saya. Saya perlu mengubah sesuatu di atas lapangan, dan memahami situasi di setiap pertandingan. Melawan tiga bek selalu berbeda daripada melawan satu bek, dan jelas lebih sulit bagi saya. Saya perlu bermain lebih simpel, tetapi juga cepat."

"Menyenangkan bermain bersama Juan (Mata), bersama Oscar, dan bersama Andre (Schurrle). Kami harus bekerja bersama untuk membuat bermain lebih mudah. Ketika kami melakukan hal itu, kami selalu membuat peluang dan mencetak gol, dan kami harap bisa melakukannya lagi hari ini."

Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/1687#fkGT2P8WoMpVo9s4.99


Demikianlah Artikel Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang

Sekian Artikel Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Hazard: Nyamannya Bermain Di Kandang dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/10/hazard-nyamannya-bermain-di-kandang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,