Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile

Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile

lihat juga


Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile

Artikel IT, Artikel Komputer, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial Ringan,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Blog yang anda kelola tentunya memiliki versi untuk ditampilkan dalam tampilan mobile. Dalam tampilan mobile ini, blog menjadi sangat ringan untuk diload. Namun, tentunya tampilan mobile ini berlaku jika kita menggunakan 'mobile' untuk membuka konten blog kita. Untuk dapat melakukannya dengan menggunakan interface komputer yang sering anda gunakan, anda dapat mengubah tampilan blog dari tampilan normal ke tampilan mobile dengan cara mengubah alamat telusur untuk blog yang akan diakses. Seperti yang akan saya tunjukkan kepada anda, inilah tampilan blog biasa(klik untuk memperbesar gambar) .
Tampilan Blog Biasa
Tampilan Blog Standar
Dan ini tampilan blog dalam bentuk mobile di PC/komputer (klik untuk memperbesar gambar).
Tampilan Mobile
Tampilan Mobile

Dalam kotak telusur anda dapat perhatikan perbedaan alamat kedua versi tersebut.
Tentu saja trik ini tidak hanya berlaku untuk blog anda, akan tetapi untuk semua blog yang memiliki versi mobile. Sehingga ketika traffic data anda penuh, anda dapat menggunakan versi mobile untuk lebih meringankan aktifitas browsing anda. Termasuk pada saat anda melakukan download file, dibarengi dengan pencarian tugas kuliah dan sebagainya.
Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile

Sekian Artikel Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Menampilkan Halaman Blog dalam Tampilan Mobile dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2012/09/menampilkan-halaman-blog-dalam-tampilan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,