Cara Menghapus Akun di Google+

Cara Menghapus Akun di Google+ - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Menghapus Akun di Google+, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Menghapus Akun di Google+, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Menghapus Akun di Google+

lihat juga


Cara Menghapus Akun di Google+

Artikel IT, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial Ringan,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Pernahkah anda terpikir untuk menghapus akun google+ anda, tapi tidak menghapus Gmail anda? Mungkin anda pernah, tapi mungkin anda juga tidak tahu caranya seperti apa. Setiap orang memiliki alasan untuk memiliki atau tidak memiliki akun social network seperti Google+. Dapat saja anda kesal terhadap teman maya anda, atau mungkin masalah wanita anda, atau dengan alasan lain. Intinya apapun jenis masalah anda, tidak mempengaruhi caranya menghapus akun anda di dunia maya. Kecuali cara anda melakukannya, yaitu sambil marah-marah, kesal, banting mouse, tekan keyboard sekuat tenaga, atau biasa-biasa saja.
Beginilah sedikit cara untuk menghapus akun anda di Google+ (Saya menggunakan akun google berbahasa Indonesia. Lain bahasa menyesuaikan) :

  • Login ke akun gmail anda.
  • Jika telah login, anda akan menemukan gambar dan nama anda di pojok kanan atas, klik tanda panahnya. Klik 'Setelan Akun'.
Setelan Akun
Setelan Akun
  • Maka akan tampil halaman setting, kemudian masuk ke bagian 'akun' dan klik 'Hapus profil dan buang fitur Google+ yang terkait'.
Hapus Google+ dan Fitur Terkait
Hapus profil dan buang fitur Google+ terkait
  • Kemudian baru akan masuk ke bagian konfirmasi, pilih "Menghapus konten Google+".
Delete Content
Hapus Konten Google+
  • Kemudian klik 'Hapus layanan terpilih'. Jangan lupa untuk memberikan cek di bagian 'Wajib diisi'.
Confirmation of Deletion
Konfirmasi Penghapusan
  • Selesai.
Mudah bukan untuk cara menghapusnya? Selamat mencoba bagi yang ingin dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Menghapus Akun di Google+

Sekian Artikel Cara Menghapus Akun di Google+, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghapus Akun di Google+ dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2012/08/cara-menghapus-akun-di-google.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,