Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya !

Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya ! - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya !, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya !, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya !

lihat juga


Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya !

Artikel Android, Artikel Info, Artikel Teknologi, Artikel Tips & Trik Android,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya ! -Bicara kecepatan internet di indonesia dibandingkan negara lain sangat jauh, namun kita tetap harus bersyukur karena negara indonesia tidak menjadi yang terbawah sekali, karena masih banyak juga yang di bawah indonesia. Membicarakan kecepatan internet, Komputer laptop dan ponsel dan lain-lain adalah salah satu alat yang biasa terhubung dengan koneksi internet. 
Bisa kita lihat info grafik Asean Average Internet Speed.
Asean Average Internet Speed
Info Grafik Asean Average Internet Speed
Nah, Urutan keberapa negara kita? bisa anda lihat sendiri. Tujuan saya postingan kali ini adalah saya akan memberikan sedikit referensi khusu buat Smartphone Android anda yang fungsinya yaitu memberikan kecepatan lebih koneksi internet anda untuk mempermudah pekerjaan anda:

HSPA+ Tweaker (3G booster)

HSPA+ Tweaker (3G booster) adalah aplikasi yang di tunjukan untuk mempercepat koneksi internet anda, untuk android akan dipercepat dengan mengurangi penggunaan aplikasi lain yang tidak terlalu diperlukan yang berjalan di background. Dan Aplikasi ini hanya untuk menstabilkan 3G H+(HSPAP) koneksi yang ada.

INTERNET BOOSTER

INTERNET BOOSTER Aplikasi ini dimaksudkan untuk automatize serangkaian perintah dan optimasi yang akan menempatkan browser anda diatas prioritas pada Sistem Android anda dan memastikan lancar dalam searching di web browser aplikasi android anda.

3G Speed Booster

3G Speed Booster Adalah aplikasi yang bekerja dengan cara menonaktifkan aplikasi yang terhubung untuk sementara dan mengutamakan aplikasi yang anda gunakan. Aplikasi ini mempercepat 2x internet anda, dan ukuran aplikasi ini sangat tidak memakan memori banyak sangat cocok buat anda.

Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster fungsi aplikasi ini adalah Reconnect otomatis ketika jaringan android sedang down, dan kecepatan internet anda akan stabil jika sedang digunakan.

Internet Speed Booster

Internet Speed Booster adalah aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat koneksi internet, system bekerjanya yaitu membersihkan cache DNS dan meningkatkan kecepatan ping request agar koneksi anda tetap stabil.

Accelerator Internet

Accelerator Internet aplikasi ini berfungsi untuk mengoptimalkan kecepatan internet anda, dengan meningkatkan Ping, hapus cache browser, dan mengurangi memori penggunaan. 
Sekian, semoga referensi ini untuk sahabat sahabat semua bermanfaat, dan tentu dengan internet yang lebih cepat agar pekerjaan atau aktivitas kita di dunia maya bisa cepat terselesaikan.
 
source : http://www.toniiskandar21.com


Demikianlah Artikel Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya !

Sekian Artikel Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya !, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Ingin Mempercepat Koneksi Internet di Android ? Begini Caranya ! dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/11/ingin-mempercepat-koneksi-internet-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,