Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri

Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri

lihat juga


Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri

Artikel Tips & Trik Komputer,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri - Laptop Hidup sendiri ketika ingin membuka layar tentunya membuat kita kaget, padahal kita sudah yakin bahwa laptop kita shutdown sebelum menutup layarnya. hal ini pernah saya alami, yaitu ketika saya ingin membuka laptop saya, pada saat saya pegang laptopnya panas sekali dan pada saat dibuka ternyata benar dugaan saya, yakni laptop saya hidup sendiri.

Kejadian laptop hidup dengan sendiri, tentunya sangat bahaya sekali. selain dapat membuat rusak laptop seperti layar menjadi mati, baterai jebol, atau komponen laptop terbakar bahkan bisa membuat  kita cedera bila laptop tersebut sampai terbakar dikarenakan panas yang berlebih. Tentunya hal tersebut jangan sampai terjadi kepada kita. 

Penyebab laptop menyala sendiri ada dua kemungkinan, yakni softwarenya yang rusak atau hardwarenya yang rusak. kemungkinan kerusakan itu sendiri karena terdapat bug pada sistem operasinya yang menyebabkan laptop kamu menyala sendiri. Supaya Laptop kita tidak rusak semakin parah, mending kita langsung perbaiki laptopnya. berikut ini adalah cara untuk memperbaiki laptop yang menyala sendiri:

  • Buka menu power option, untuk membuka menu power option kamu bisa klik kanan icon baterai pada taskbar kamu pilih power option. 
  • Pilih Choose what clossing the lid does
  • pada when i close the lid : pilih shut down supaya laptop kamu akan mati dengan sendirinya ketika layar ditutup. 
  • Setelah diubah, klik save changes untuk menyimpan pengaturan yang telah kamu buat.
Kini kejadian latop menyala tiba-tiba akan tidak terjadi lagi pada laptop kamu. selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri

Sekian Artikel Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/11/cara-mengatasi-laptop-yang-hidup-sendiri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,