5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015

lihat juga


5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015

Artikel Android, Artikel Download,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
embuat hasil foto yang bagus adalah impian sejumlah vendor smarphone, khususnya pengguna ponsel android. Untuk saat ini pengguna android mencari dan menginstall aplikasi kamera untuk mempercantik jepretan mereka.
Untuk memaksimalkan hasil foto tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi atau mencoba rekomendasi 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015 dari saya, sebagai berikut:

Manual Camera

Aplikasi kamera ini bertujuan untuk memberikan akses ke kontrol kamera manual. Dengan perangkat yang kompatibel, Anda bisa melakukan cara yaitu setting seperti fokus, white balance, kecepatan rana, ISO, dan pengaturan eksposur.
Meski demikian, pengguna disarankan untuk mengecek kompatibilitas smartphone terlebih dahulu sebelum membeli aplikasi ini agar aplikasi tersebut maksimal untuk gadget anda.

Camera FV-5

Aplikasi kamera FV-5 ini membuat anda seakan menggunakan kamera DSLR. Dengan aplikasi ini, Anda bebas untuk mengatur fokus gambar, white balance, kecepatan rana, ISO, dan kompensasi eksposur.
Di sisi lain, ada beberapa mode berguna yang Anda inginkan, seperti program dan prioritas kecepatan pada ISO ketika mengambil foto pada kecepatan rana tinggi dengan pengaturan kamera yang disesuaikan secara otomatis.
Untuk mengambil gambar yang lebih nyaman, aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah pengaturan kamera dari tombol volume perangkat Anda dengan cukup rapi.

AZ Camera
Sepintas, aplikasi AZ Camera sangat mirip dengan dua aplikasi sebelumnya. Melalui aplikasi ini, pengguna memiliki kontrol manual atas pengaturan pada kamera smartphone Anda.
Yang membuat aplikasi menarik, pembuat aplikasi tidak mematok biaya alias gratis untuk menggunakannya. Aplikasi ini memberikan pengguna akses ke rekaman terbatas untuk video dengan sistem kontrol manual, exposure bracketing, live histogram, dan banyak lagi.

A Better Camera

Aplikasi A Better Camera memiliki banyak mode dan pengaturan untuk membantu pengguna mengambil foto lebih baik. Sekilas, aplikasi kamera ini sangat mirip dengan camera 360 kecuali untuk filter dan user interface.
Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang berguna seperti Pre-shot, HDR+, Night Mode, high-res panoramas (panorama resolusi tinggi), object removal, dan banyak lagi. Untuk kontrol manual pada aplikasi ini sangat baik, pengguna dapat menggunakan setiap pengaturan jika ingin mendapatkan hasil foto yang terbaik.
Kendati demikian, aplikasi ini cocok bagi mereka dalam kesehariannya menggunaka kamera, sebab aplikasi ini memberikan sistem kontrol mendetail pada kamera di smartphone.

Mi2raw Camera

Aplikasi MI2RAW memastikan hasil yang diambil dalam bentuk mentah dan tanpa editan dari prosesor ponsel. Sayangnya, smartphone ini hanya bekerja di sejumlah ponsel Xiaomi Mi2, Mi3, LG G2, dan OnePlus One.
Jika ponsel Anda tidak termasuk di dalam persyaratan yang dimaksud, sebaiknya tidak mengunduh aplikasi ini, karena tidak akan mendukung secara maksimal.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015

Sekian Artikel 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/10/5-aplikasi-kamera-android-terbaik-2015.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,