Mengatasi Lag Pes Terbaru

Mengatasi Lag Pes Terbaru - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Mengatasi Lag Pes Terbaru, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Mengatasi Lag Pes Terbaru, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Mengatasi Lag Pes Terbaru

lihat juga


Mengatasi Lag Pes Terbaru

Artikel Pes,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Cara Terabru Mengatasi Komputer Lag Saat Game - Jika anda mempunyai Laptop ataupun PC Dekstop yang masih baru tentu tidak ada masalah dalam hal bermain game tidak ada lag, Mengcopy Data Menggunakan Flasdisk, bermain Game. Namun seiring berjalannya waktu timbul masalah seperti booting yang lama.  Banyak hal yang dapat membuat komputer anda menjadi lelet dan nglag saat bermain game, diantaranya banyaknya aplikasi yang terinstal yang sesungguhnya tidak begitu berguna, adanya virus, disk yang hampir penuh dan faktor-faktor lainnya. Untuk itu disini saya akan memberikan tutorial bagaimana membuat komputer anda tidak lemot dan nglag lagi dengan cara yang cukup mudah.
Cara Mengatasi Komputer Dengan Mudah
 Uninstall Aplikasi yang tidak berguna
apabila aplikasi yang tersintall cukup banyak cek apakah semua aplikasi itu berguna. Pertahankan aplikasi yang benar-benar menunjang pekerjaanmu. Untuk me-uninstall klik star > Control Panel > Unistall Program.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memudahkan anda untuk mecopot apliaksi yang tidak diperlukan, yaitu Your Uninstaller. Your Uninstaller terbukti cukup ampuh dan mudah untuk digunakan.
Cara Mengatasi Komputer Dengan Mudah uninstal


Demikianlah Artikel Mengatasi Lag Pes Terbaru

Sekian Artikel Mengatasi Lag Pes Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Mengatasi Lag Pes Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/08/mengatasi-lag-pes-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,