Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans

Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans

lihat juga


Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Halo sobat blogger, Nah kali ini saya akan membagikan cara setting Bot Clash of Clans / CoC BrokenBot. untuk download BrokenBotnya sudah saya posting di artikel sebelumnya.

nah pertama kita setting dulu bluestack nya

BlueStacks:


  1. Download Bluestack versi terbaru disini 
  2. Install bluestack hasil download tadi
  3. Setelah selesai di install bluestack akan jalan otomatis di komputer kalian
  4. Untuk menginstall Clash of Clans klik search button berwarna oranye di sudut kiri atas layar dan ketik "Clash of Clans" tanpa tanda ""
  5. Kalian akan melihat aplikasi Clash of Clans, Klik untuk membuka play store dan menginstall nya seperti di Hp android kalian
  6. Selesai. tutup bluestack
BrokenBot:
  1. Download BrokenBot versi terbaru
  2. Unzip File di folder yg kalian inginkan
  3. Setelah di unzip, buka folder broken bot dan cari file 'BrokenBot.exe', klik 2x untuk menjalankan
  4. Setelah BrokenBot berjalan klik tombol 'Start Bot'. Biarkan BrokenBot membuka BlueStacks.
  5. Di beberapa kasus kalian akan mendapatkan pesan yg berisikan BlueStacks was resized dan kalian disuruh untuk merestart Bluestacks.
  6. Setelah kalian merestart Bluestacks kembali ke folder BrokenBot dan jalankan BrokenBot lagi.
  7. Sekarang saat nya kalian mensetting BrokenBot kalian, caranya mudah kok dibuka aja tab nya satu persatu dan di setting sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kalian.
  8. Setelah kalian selesai men setting broken bot saat nya klik "Start Bot"
  9. Setelah bot jalan sebaik nya kalian lihat dulu aktivitas apa saja yg djalankan bot dan menunggu bot selesai merampok setidak nya 1x untuk memastikan agar settingan kalian sudah pas.

Berikut adalah settingan yg saya gunakan dan tentunya kalian bisa mengikuti settingan saya untuk memudahkan dalam mensetting BrokenBot









Nah selesai sudah tutorial cara setting BrokenBot Bot Clash of Clans. semoga bermanfaat bagi kalian


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans

Sekian Artikel Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Cara Setting BrokenBot Bot Clash of Clans dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/07/tutorial-cara-setting-brokenbot-bot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :