Perbedaan Android dan Windows Phone

Perbedaan Android dan Windows Phone - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Perbedaan Android dan Windows Phone , saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Perbedaan Android dan Windows Phone , baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Perbedaan Android dan Windows Phone

lihat juga


Perbedaan Android dan Windows Phone

Artikel Android, Artikel Info, Artikel Tips & Trik Android,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Androkomp - Hai sobat blogger, kali ini saya akan membahas sedikit tentang smartphone yang pasti anda sudah memiliki atau sedang menggunakannya sekarang. Di jaman sekarang ini kebutuhan setiap orang itu bersosial media dan alatnya yaitu smartphone, bener gak? kepo sana sini, dan itu semua sudah menjadi adat atau kebiasaan bagi seseorang. 
Hufft, Smartphone berOS Android ataukah Windows phone yang anda gunakan? Belakangan ini smartphone yang beroperasi android sedang melambung tinggi. Banyak kalangan berbondong-bondong membeli hp berbasis android yang dipercaya lebih pintar dibanding model windows phone kuno. Benarkah?
Perbedaan Android dan Windows Phone

Perbedaan Android dan Windows Phone

Tampilan 

Secara tampilan bagi orang awam jelas lebih mudah menggunakan windows phone daripada android. Tampilan windows phone yang diproduksi perusahaan besar Microsoft ditata kotak-kotak sehingga modah dipelajari. Hampir seperti windows computer yang juga mudah digunakan, kelebihan windows phone dibanding android juga sama.
Tampilan android bisa diubah sesuai selera. Bagi anak muda yang ingin beda screen smartphonenya agar nyaman digunakan. Dan anda harus tau system android yang terbuka membuat orang dengan mudah mengganti aplikasi dan tampilan sesuai selera

Aplikasi

Tentu aplikasi android lebih banyak dan gratis pula karena menggunakan operasi sistem berbasis linux. Nah, kalau windows phone menggunakan operasi sistem marketplace yang kebanyakan aplikasinya berbayar dan sedikit. Ini juga yang menyebabkan android dibilang smartphone pintar dan canggih.

Keamanan 

Masalah keamanan windows phone masih nomor satu karena hingga detik ini tidak dapat dimasuki malware. Sistemnya yang harus lapor dan membeli membuat windows phone semakin aman dari gangguan tangan jahil.
Disisi lain, android yang memang terbuka mudah sekali mengadopsi virus. Banyak pihak tak bertanggungjawab yang merusak hp Anda. Jadi, hati-hati menggunakan hp ini ketika konek dengan internet atau mengunduh aplikasi.

Pemilik 

Android dimiliki oleh perusahaan besar bernama google. Nah, sudah pada tahu google kan? Kalau windows phone tentu dimiliki perusahaan besar pula yang punya windows, namanya Microsoft. Untuk kedua perusahaan ini sama-sama besar dan terkenal.

Daya 

Windows phone karena kurang banyak aplikasi cenderung hemat baterai. Sedangkan android terkenal boros baterai. Inilah kelemahan android yang hingga kini belum terpecahkan. Bila bepergian jauh dan butuh banyak komunikasi sebaiknya gunakan windows phone yang lebih aman.
Dan itu hanya pandangan saya saja, tapi balik lagi ke smartphone yang anda gunakan. Harga menjadi spesifikasi yang anda butuhkan. Smartphone yang mahal seperti android atau windows phone sudah menjadi solusi masalah daya.

Jelajah 

Windows phone dengan system 3G hampir sama dengan computer dan berkecepatan tinggi. Namun, kebanyakan tidak punya bloethoot sehingga kesulitan untuk mengirim foto atau mp3. Tenang, untuk windows 8 sudah ada bloethootnya. Kecepatan android juga hebat, hanya saja memakan biaya banyak untuk jelajah di internet. Hati-hati menggunakan android untuk koneksi internet kalau tidak mau pulsanya ludes.
Catatan: gunakan seperlunya untuk aplikasi yang perlu update setiap minggu.

Perbedaan Android dan Windows Phone 

Windows phone pernah naik daun saat diusung oleh nokia. Namun, belakangan kalah performa dibanding android yang diusung oleh Samsung. Perbedaan keduanya bisa dijadikan pertimbangan. Tentunya, Anda harus membeli sesuai dengan kebutuhan. Apakah ponsel Anda akan digunakan untuk telephon atau untuk bergaya ala anak muda.
Semoga Bermanfaat.


Demikianlah Artikel Perbedaan Android dan Windows Phone

Sekian Artikel Perbedaan Android dan Windows Phone , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Perbedaan Android dan Windows Phone dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/05/perbedaan-android-dan-windows-phone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,