Cara Merubah IP Address di Android

Cara Merubah IP Address di Android - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Merubah IP Address di Android, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Merubah IP Address di Android, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Merubah IP Address di Android

lihat juga


Cara Merubah IP Address di Android

Artikel Android, Artikel Tips & Trik Android,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Androkomp - Buat yang suka mengakses internet atau browsing dari Android tentunya sangat mengganggu ketika kita tidak dapat membuka website tertentu dikarenakan adanya sensor atau syarat untuk membuka website tersebut misalnya hanya di negara tertentu saja.
Jadi untuk anda yang biasa browsing di Android ada cara merubah IP di Android agar bisa mengakses semua situs.
Tinggal ikuti langkah-langkah berikut:
  • Download terlebih dahulu Hotspot Shield VPN for Android disini lalu install.
  • Setelah itu anda akan masuk ke halaman home dimana anda bisa langsung menekan tombol Protect my connection.


Cara Merubah IP Address di Android

  • Setelah itu muncul pemberitahuan bahwa hotspot shield vpn meminta permission untuk akses ke jaringan koneksi data anda, centang I trust this application, lalu OK.

Cara Merubah IP Address di Android


  • Setelah itu Hotspot Shield VPN akan mengatur semua konfigurasi koneksi internet anda serta mengganti IP dengan IP yang terbaru, dan jika sudah selesai maka akan muncul pemberitahuan seperti ini contoh gambar dibawah ini:
Cara Merubah IP Address di Android


  • Dan berhasil, anda sudah bisa membuka website yang diblokir sekarang, sebagai contoh di sebelah kiri adalah website yang di blokir dan sebelah kanan setelah berhasil menggunakan Hotspot Shield VPN.

Cara Merubah IP Address di Android

Jadi sekarang andau bisa membuka website apapun di Android anda, bahkan untuk yang ingin membuka situs dewasa pun bisa asal dilakukan dengan bertanggung jawab.
Jadi selamat browsing dan selamat mencoba.






Demikianlah Artikel Cara Merubah IP Address di Android

Sekian Artikel Cara Merubah IP Address di Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Merubah IP Address di Android dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/05/cara-merubah-ip-address-di-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,