Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Artikel Android, Artikel Info,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
AndrokompBagi kalian yang ingin memiliki smartphone baru ada sebaiknyanya untuk memikirkanyanya terlebih dahulu. Mulai dari harga hingga spesifikasi yang mencakup kekurangan dan kelebihannya.  Agar kalian bisa menilai apakah Smartphone yang hendak dibeli sudah sesuai dengan keinginan kita.

Nah, apabila kalian termasuk konsumen golongan menengah atas, salah satu smartphone rekomendasi kami adalah Samsung Galaxy E7. Ponsel tersebut punya segudang fitur menarik dikelasnya salah satunya adalah teknologi layar Super AMOLED. Belum tau? ubertekno.com akan membantu Anda melalui artikel yang bertajuk “Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy E7” berikut ini.
Samsung Galaxy E7

Kelebihan Samsung Galaxy E7

Jika dikategorikan menurut ukuran layarnya, maka Samsung Galaxy E7 masuk dalam jajaran phablet. Pasalnya ponsel besutan Samsung ini hadir dengan diagonal layar 5.5 inci. Sudah disinggung tadi bahwa sang produsen menanamkan panel Super AMOLED yang mana cukup sukses mendongkrak kualitas visualnya kendati hanya berbekal resolusi HD 720p dengan kerapatan 267 ppi.
Semsung Galaxy E7 menawarkan pengalaman baru dalam penyajian antarmuka. Meskipun masih ditandem dengan OS Android 4.4.4 KitKat bukan Android 5.0 Lollipop, phablet ini mampu menghasilkan interface yang lebih segar ketimbang ponsel Samsung terdahulu. Ini dikarenakan Samsung Galaxy E7 mengusung antarmuka TouchWiz terkini.
Berlanjut ke jeroannya, Samsung Galaxy E7 memang tidak menawarkan hardware yang istimewa. Tapi adopsi chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 dan prosesor Quad-core 1.2 Ghz serta GPU Adreno 306 sudah terbilang mumpuni untuk mengeksekusi setiap perintah. Aktivitas multitasking juga dapat berjalan lancar berkat RAM 2 GB yang dibawanya.
Di sisi lain, Samsung Galaxy E7 terlihat unggul pada media penyimpanan. Ponsel dual-SIM ini menawarkan kapasitas memori internal yang sangat lega, selonggar 16 GB. Jika kurang, pengguna juga diberi kesempatan untuk mengekspansinya dengan microSD hingga 64 GB.
Terakhir kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy E7 ada di sektor kameranya. Phablet asal Korea Selatan ini membawa kamera  berkekuatan 13 MP & 5 MP, yang ditandem dengan sensor CMOS serta kelengkapan LED Flash. Hasil bidikannya kameranya cukup baik. Selain itu telah disediakan pula beberapa filter agar foto terlihat lebih menarik seperti Beauty Face, Shot & More, Rear-cam Selfie, Panorama, Continous Shot, HDR, Night, dan Animated Gif.

Kekurangan Samsung Galaxy E7

Untuk spesifikasi diatas, Samsung Galaxy E7 bisa dibilang overprice. Dengan fitur yang serupa banyak kompetitor yang menawarkan harga yang lebih terjangkau. Apalagi sektor layar phablet ini juga belum mengadopsi lapisan pelindung.
Bersamaan dengan meluasnya jaringan 4G LTE di tanah air, sayang sekali Samsung Galaxy E7 tidak dibekali konektivitas paling mutakhir itu.

Harga Samsung Galaxy E7

Baru       : Rp 4.400.000,-
Bekas    : Rp 4.100.000,-



Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Sekian Artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/04/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-e7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,