Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Artikel Android, Artikel Info,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Andrkomp - Beberapa kali rumor dan bocoran beredar mengenai kedua ponsel ini akhirnya Samsung secara terbuka mengenalkan Samsung Galaxy E7 dan Galaxy E5 pada gelaran CES 2015 yang dilaksanakan di kota Las Vegas, Amerika. Duo  ponsel  tergres Samsung tersebut berada pada kelas  mid range  dengan desainnya yang bergaya  memakai bahan polikarbonat unibody. Mempunyai tebal cuma 7,3 mm kedua ponsel android andalan Samsung di segmen menengah ini cukup nyaman di telapak tangan. Namun untuk pilihan harga lebih murah, Samsung galaxy E5 pilihannya.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Harga Samsung Galaxy E5 yang diluncurkan perdan ke pasaran India dipatok 19.300 Rupee yang bila dijadikan Rupiah kurang lebih Rp.3,9 juta. Spesifikasi Galaxy E5 ini termasuk layar berteknologi Super AMOLED bentang 5 inch dan resolusi High Definition 720p, processor menggunakan kelas  quadcore  clock speed 1,2 GHz, ukuran RAM mencapai 1,5 GB, storage internal berkapasitas 16 GB dengan expansion slot menggunakan kartu microSD sampai ukuran 64 GB serta sudah support dua kartu SIM GSM.

Perangkat  ini pun dibekali kamera yang pasti akan disukai oleh “Selfie Lovers” dengan kamera depan yang memiliki sensor 5 MP. Tak cuma itu  kamera E5 pun menawarkan berbagai fungsi pintar yang membuat acara berfoto menjadi menyenangkan dan lebih mudah. Fitur Wide selfie membuat anda lebih mudah untuk mengambil foto teman-teman lain yang berjejer cukup dengan sekali jepretan. Anda pun dapat mengambil foto dengan perintah suara sederhana atau dengan gerakan tangan. Kemudian gunakan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit menyentuh wajah, mata atau kulit hasil pemotretan.
Sementara kamera utama di bagian belakang bersensor 8 MP bersama fiturnya lampu kilat. Diberikan daya dengan baterai yang tak bisa dilepas bertipe lithium ion kapasitasnya hingga 2400 mAh. Fitur baterai yang sangat berguna adalah Ultra Power Saving Mode yang akan memperpanjang hidup baterai Anda saat Anda benar-benar membutuhkannya. Fitur Ultra Power Saving Mode ini akan secara efisien meminimalkan konsumsi baterai dengan membatasi fungsi yang tidak perlu ketika daya baterai Anda mulai habis. Galaxy E5 ini menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat yang diapikkan tampilannya dengan antarmuka buatan Samsung sendiri yaitu TouchWiz UI.

Harga Galaxy E5
Baru: Rp. 3.250.000
Bekas: Rp. 2.875.000



Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Sekian Artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/04/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-e5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,