Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak

Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak

lihat juga


Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak

Artikel Android, Artikel Tips & Trik Android,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Farming memang menjadi hobi bagi para pemain Clash of Clans. Karena saat farming kita bisa mendapatkan loot banyak, tapi banyak pemain Clash of Clans yang kesulitan pada saat mencari base lawan untuk di keruk hartanya. Agar dapat membantu kalian pada saat farming, kalian bisa mencoba trik sederhana di bawah ini.

Baca juga : cara mendapatnkan Gems COC dengan mudah secara Gratis

 



Tips dan Trik Clash of Clans : Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak
Susah cari loot yang banyak? Ikutin aja Trik sederhana di bawah ini.

Mencari Loot di game Clash of Clans gampang-gampang susah guys. Pertama kita harus menentukan jumlah harta yang harus kita dapat, kedua jenis base dan level TH lawan, dan ketiga League yang kita tempati. Hal tersebut sangat menentukan hasil rampasan yang bisa kalian dapatkan guys, tapi ternyata ada satu lagi rahasia yang tersimpan untuk mendapatkan loot lebih banyak.

Langkah-langkah yang harus kalian terapkan.
1. Pilih SettingTips dan Trik Clash of Clans : Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak
2. Pilih Language (Bahasa)Tips dan Trik Clash of Clans : Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak
3. Pilih Bahasa BaruTips dan Trik Clash of Clans : Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak
Apa pengaruhnya bahasa terhadap hasil loot?
Bahasa yang di pilih pemain di Clash of Clans menjadi acuan matchmaking, sistem di game ini akan mencocokan lawan yang kalian serang berdasarkan bahasa yang kalian pilih. Sebagai perbandingan kalian bisa melihat screen shoot di bawah ini.

Bahasa inggrisTips dan Trik Clash of Clans : Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak
Base kere.

Bahasa PerancisTips dan Trik Clash of Clans : Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak
Base kaya.


Sangat mencolok bukan perbedaannya? Walaupun level THnya sama tapi loot yang di hasilkan lebih banyak, entah ini hanya keberuntunga atau memang sudah sistemnya. Tapi saya telah mencoba mengganti beberapa bahasa saat memainkan game ini untuk mencari hasil loot yang terbaik.
 
Dan dari beberapa bahasa yang saya pilih, Brazil dan Perancis memiliki jumlah loot lebih banyak dari bahasa yang lainnya. Memang terlihat begitu mudah tapi hasil yang diberikan juga sangat menjanjikan. Jadi bagi kalian yang sulit untuk mencari loot saat farming kalian bisa mencoba trik yang saya berikan.

Baca juga : cara mendapatnkan Gems COC dengan mudah secara Gratis




Demikianlah Artikel Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak

Sekian Artikel Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Trik Sederhana untuk Mendapatkan Loot Lebih Banyak dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/02/trik-sederhana-untuk-mendapatkan-loot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,