Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly

Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly

lihat juga


Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly

Artikel Bisnis Online,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Seperti yang kita ketahui bahwa situs adf.ly bukanlah situs kemarin sore yang baru naik daun. Situs adf.ly ini merupakan salah satu situs URL Shortener (mempersingkat URL) yang populer didunia. Dengan kemampuannya tersebut, hal ini sangatlah membantu para blogger maupun umum dalam mengolah link aktif sehingga terlihat lebih simple dan tidak ribet dalam mempublikasikan sebuah link atau URL.
 
Tetapi perlu diketahui ternyata selain itu kita dapat menghasilkan uang dari adf.ly dengan mudah setelah mempersingkat URL di adf.ly. Cara kerjannya cukup mudah kita hanya join(daftar) ke adf.ly lalu lakukan Short URL dan mempublikasikannya, setelah 10.000 penggunjung mengklik dan masuk ke link tersebut kita akan dibayar sebesar $5. Mearik bukan? selain membantu dalam pengolahan URL ternyata kita dapat menghasilkan uang disitu. Maka dari itu kali ini saya sempatkan untuk menulis artikel Cara Menjadi Publisher adf.ly. Untuk cara daftanya sillahkan ikuti langah-langkah yang telah saya uraikan dibawah.

Cara Menjadi Publisher adf.ly

1. Silahkan kunjungi situs adf.ly terlebih dahulu atau dengan klik banner dibawah ini.

2. Akan tampil seperti gambar dibawah ini, lalu klik Join Now
Cara Menjadi Publisher adf.ly

3. Ini tahap pengisian formulir pendaftarannya. Silahkan isi sesuai biodata sobat, silahkan lihat contohnya seperti berikut.
  • Your Name: Silahkan isi sesuai nama lengkap
  • Username: Isikan Username anda yang nantinya digunakan untuk Log in
  • Email: Gunakan email yang masih aktif, nantinya akan digunakan untuk notivikasi, login dll
  • Retype Email: Tulis kembali email yang anda masukkan sebelumnya
  • Account Type: Pilih Link Shrinker
  • Password: Masukkan password yang nantinya akan digunakan untuk login akun adf.ly
  • Retype Password: Tulis kembali password yang anda masukkan sebelumnya
  • Human Check: Masukkan Captcha yang benar
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara Menjadi Publisher adf.ly

4. Checklist I agree to the terms and conditions dan klik Join
5. Akan muncul pesan perintah untuk mengkonfirmasikan pendaftaran yang dikirim ke email anda
Cara Menjadi Publisher adf.ly

6. Sekarang anda cek email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi kemudian klik link konfirmasinya dan masukkan kode konfirmasi setelah meng-klik link konfirmasi tadi.
Cara Menjadi Publisher adf.ly
Cara Menjadi Publisher adf.ly
7. Setelah klik Confirm Registration lalu klik link click here seperti gambar berikut
Cara Menjadi Publisher adf.ly
8. Pendaftaran pun selesai dilakukan anda sekarang telah resmi mendadi ppublisher adf.ly. Silahkan Log in menggunakan email dan password yang anda masukkan saat mendaftar tadi

Ini adalah tampilan halaman member adf.ly setelah dilakukannya pendaftaran.
Cara Menjadi Publisher adf.ly
Saat baru selesai pendapatan masih $0.00000 dikarenakan anda belum melakukan short url di akun anda. Jika sudah pernah short url sebelum jadi member adf.ly silahkan short ulang menggunakan akun anda. Berikut ini tampilan halaman publisher punya saya setalah hampir 2 minggu daftar.
Penghasilan saya di adf.ly
Cukup mudah bukan untuk menjadi publisher adf.ly tinggal tugas anda mencari visitor untuk mengklik link yang sudah anda short pada akun anda. Uang dapat anda ambil setelah pendapatan minimal $5 melalui akun Paypal, Payza dan Payoneer.

Sumber : www.kalongganteng.com


Demikianlah Artikel Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly

Sekian Artikel Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Daftar Menjadi Publisher adf.ly dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-daftar-menjadi-publisher.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,