BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME

BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME

lihat juga


BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME

Artikel Info, Artikel Tips & Trik Komputer,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Halo, Sobat YAP kali ini saya akan membagikan trik membuka halaman web yang sudah anda buka sebelumnya dan ketika koneksi anda terbatas dan disconect tiba-tiba karena habis kuota atau gangguan anda bisa membuka kembali halaman tersebut.
Bagaimana caranya? langsung simak yah.

Di browser Google Chrome untuk mengaktifkan mode work offline caranya yaitu:
1. Dengan menuliskan atau copy&paste pada address bar kode berikut : 
chrome://flags/#enable-offline-mode
2. Klik Enable atau Aktifkan untuk mode work offline.
 Contohnya seperti dibawah ini:
Browsing Offline Di Google Chrome

Setelah itu, coba anda buka situs dengan keadaan konek internet terlebih dahulu kemudian anda tutup halaman tersebut, dan disconect kan koneksi internetnya. Setelah itu buka riwayat browser google chrome anda kemudian klik url halaman yang anda buka sebelumnya dan anda bisa membaca kembali situs tsb.

Semoga Bermanfaat


Demikianlah Artikel BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME

Sekian Artikel BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel BROWSING OFFLINE DI GOOGLE CHROME dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/02/browsing-offline-di-google-chrome.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,