Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C"

Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C" - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C", saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C", baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C"

lihat juga


Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C"

Artikel Coding C++,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Pada entri kali ini, saya ingin ngepost-in program sederahan yang saya buat dengan bahasa C, bagi mahasiswa yg msuk Fakultas Ilmu Komputer pasti akan bertemu dengan mata kuliah yang namany it Algoritma dan Pemprograman (Alpro)..
Sebenarnya saya mulai belajar ni semua nya jg karena tugas kampus.. -__-
tenggang wktu yg di beriin cuma 2 hr, alhamdulillah d kelas t ad kwan yg udah jago, nah ini ni contoh source code program sederhana buatan saya hasil bimbingan Dosen saya, Menghitung luas persegipanjang menggunakan rumus Fungsi.

#include <stdio.h>
#include <stdlib.h>

float persegipanjang(float panjang, float lebar)
{
    float hasil;
    scanf("%f",&panjang);
    scanf("%f",&lebar);

    return hasil = panjang*lebar;
}
int main()
{
    float panjang,lebar,hasil;
    hasil=persegipanjang(panjang,lebar);
    printf("hasil = %f",hasil);
}


Hasilnya seperti berikut.....



Oh iy, sebelum kita belajar pemrograman, kita butuh kompiler dulu ya men, kompiler yg saya pake Code Blok.
nah klo udah ada tu software baru deh bs coba" buat program nyee...

Okee semoga bermanfaat.. :


Demikianlah Artikel Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C"

Sekian Artikel Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Program Fungsi, Menghitung Luas Persegi Panjang "Bahasa C" dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/11/program-fungsi-menghitung-luas-persegi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,