Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog

Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog

lihat juga


Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog

Artikel Tips Blogger,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Banyak yang mengatakan mendaftar adsense terbilang sulit apalagi yang menggunakan blog bahasa Indonesia. Menurut saya pendapat itu tidak sepenuhnya benar walau banyak juga benarnya. Tingkatkan trafik dan posting yang tidak melanggar aturan google adsense, dua hal yang menurut saya sangat menentukan diterimanya blog kita sebagai partner.

Balik ketopik tentang cara meletakkan kode iklan google adsense (GA) dibawah potingan blog. Karena dengan peletakan iklan yang tepat akan meningkatkan klik pada iklan diblog kita sehingga pendapatan kita tentu akan bertambah. Ada satu hal yang sangat penting harus kita pahami bagi publisher adsense bahwa jangan sekali-kali meletakkan iklan dengan metode mengelabui pengunjung blog kita, seperti meletakkan animasi tangan yang menunjuk kearah iklan google adsense dan teknik-teknik lainnya. Karena google sebagai perusahaan raksasa saat ini bukanlah bocah yang mudah kita akal-akali, mereka bukanlah ahli IT biasa. Google tentu tidak ingin membebani biaya pengiklan di adword diluar kewajaran.

Tutorial memasang iklan adsense dibawah artikel blog :
Sebelum menaruh iklan dibawah artikel blog, kode iklan adsense harus di parse terlebih dahulu. Silahkan masuk KESINI dan pastekan kode iklan adsense sobat.

1. Login ke blogger (dashboard blog)
2. Pilih Template
3. Klik edit HTML
4. Cari kode ini <data:post.body/> dengan ctrl + F
5. Kemudian pastekan kode iklan yang telah diparse tadi tepat dibawah <data:post.body/>
6. Simpan / save template.


Demikianlah Artikel Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog

Sekian Artikel Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/11/cara-memasang-iklan-adsense-dibawah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,