Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan

Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan , saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan , baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan

lihat juga


Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Permainan dominan di Stamford Bridge membuahkan kemenangan komprehensif 4-1 buat Chelsea saat meladeni kunjungan Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (19/10).

Gol pembuka tim tamu oleh Jordon Mutch hanya memicu lahirnya empat gol balasan tuan rumah yang dua di antaranya dibukukan Eden Hazard, dan sisanya disumbangkan Samuel Eto'o serta Oscar.

Tripoin membawa The Pensioners mengambil alih slot runner-up dari tangan Liverpool, yang bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Newcastle United.

Babak Pertama
Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan sejak sepak mula, tapi ironisnya mereka malah kecolongan dini saat waktu baru menunjukkan menit kesepuluh.

Kesalahpahaman antara Ramires dan David Luiz mesti dibayar mahal. Bola berhasil dicuri oleh Jordon Mutch yang melenggang bebas dan memperdaya Petr Cech di bawah mistar.

Ketinggalan, Blues meningkatkan irama permainan dan menekan lebih deras. Menit ke-17, kedudukan "seharusnya" menjadi imbang 1-1, tapi upaya Terry menyongsong sebuah tendangan penjuru gagal berbuah gol karena dimentahkan tiang gawang.

Kendati menjadi kubu yang terdominasi, Cardiff sendiri hampir menggandakan keunggulan lewat tandukan Peter Odemwingie menyambut umpan tendangan bebas Peter Whittingham, namun Cech sigap melakukan penyelamatan.

Di ujung lain lapangan, serangan Chelsea kian menggebu-gebu dan pada akhirnya tembok tebal pertahanan Cardiff runtuh juga pada menit ke-33.

Eden Hazard muncul sebagai pelesak gol penyeimbang buat Si Biru usai menghantam bola liar menyusul tekel pemain belakang Cardiff terhadap upaya Samuel Eto'o melepaskan tembakan.

Setelahnya, Chelsea makin terpacu untuk membalikkan kedudukan, namun sampai babak pertama rampung papan skor tetap menunjukkan angka 1-1.

Babak Kedua

Anak buah Jose Mourinho meneruskan dominasi mereka begitu kick-off babak kedua dilakukan.

Kendati sempat menerima sejumlah ancaman dari sang tamu, publik Stamford Bridge akhirnya merayakan keberhasilan tim kesayangan mereka membalikkan skor pada menit ke-66.

Eto'o mencatatkan namanya dalam scoresheet setelah tendangan kerasnya, menerima umpan Hazard, gagal dihalau kiper David Marshall.

Chelsea tak lantas puas setelah berhasil memetik keunggulan. Tekanan terus digeber dan gol tambahan seakan tinggal menunggu waktu.

Benar saja, di menit ke-78 giliran Oscar merobek jala Cardiff melalui tembakan melengkung usai mendapat bola dari kompatriotnya asal Brasil, Ramires.

Tak cukup sampai di situ, Hazard membukukan gol keduanya dalam pertandingan ini, sekaligus menutup kemenangan besar Chelsea 4-1, delapan menit sebelum bubaran.

Bintang muda Belgia ini memamerkan aksi prima menggiring bola ke dalam kotak penalti sebelum menghunjamkan tendangan yang tak terjangkau Marshall.


Susunan Pemain

Chelsea: Cech; Ivanovic, D Luiz, Terry, Bertrand; Ramires, Lampard; Willian, Mata, Hazard; Eto’o.

Cardiff: Marshall; Taylor, Caulker, Turner, Whittingham, Medel, Odemwingie, Gunnarsson, Mutch, Cowie, Theophile-Catherine.



Demikianlah Artikel Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan

Sekian Artikel Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Chelsea - Cardiff City Laporan Pertandingan dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/10/chelsea-cardiff-city-laporan_19.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,