- Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul , saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan , baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini



lihat juga


Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Eksklusif Chelsea TV: Terry Puji Perekrutan Eto'o Eksklusif Chelsea TV: Terry Puji Perekrutan Eto'o Komentar : 08:03 13 Jumat, September 2013 7 John Terry meyakini bahwa kedatangan Samuel Eto'o akan memperkuat skuat Jose Mourinho dalam perjalanan kami untuk mengejar kejayaan di keempat kompetisi yang kami ikuti. Berbicara secara eksklusif kepada Chelsea TV, kapten The Blues ini, yang sejauh ini selalu tampil di semua pertandingan kami di Premier League musim ini, mengekspresikan kegembirannya bisa memiliki seorang striker yang pernah ia hadapi berkali-kali sebelumnya. "Ia terlihat sangat tajam dalam latihan sejauh ini, dan begitu juga Willian," jelas Terry. "Anda berbicara kepada mereka dan mereka akan berbicara soal bagaimana intensitas latihan mereka (di Rusia) yang sangat berbeda dibandingkan di sini, jadi mungkin diperlukan beberapa minggu sampai mereka benar-benar bugar, tetapi setelah mereka berhasil melakukannya, mereka berdua akan terlihat sangat bagus." "Saya mengatakan padanya (Eto'o), syukurlah Anda di sini karena saya telah begitu sering bertarung melawannya. Ia adalah sebuah ancaman (bagi lawan). Memang ia sudah beberapa tahun lebih tua, tetapi ia masih terlihat tajam dan lapar. Ia masih terus mengincar gol dan saya pikir ia akan menjadi pembelian yang bagus, ia langsung disambut dengan baik ke dalam skuat." Jeda internasional memberikan beberapa pemain U-21 kami untuk berlatih bersama Terry dan para pemain tim utama lainnya yang tidak pergi untuk laga-laga internasional di bawah pantauan Mourinho. Pemain berusia 32 tahun itu gembira dengan penampilan beberapa pemain muda, dan dengan begitu banyak pertandingan di hadapan kami, ia yakin mereka bisa menjadi bagian dari rencana Mourinho. "Kami memiliki banyak pertandingan di hadapan kami dan, melihat ke laga melawan Swindon misalnya, saya katakan pada mereka bahwa itu mungkin akan menjadi sebuah kesempatan untuk mengesankan manajer dan mungkin dengan bisa duduk di bench atau menjadi starter di pertandingan-pertandingan seperti itu." "Ketika mereka dimainkan, mereka mungkin bisa merasa terintimidasi, tetapi penting bagi mereka untuk mengekspresikan diri mereka dan memberikan diri mereka sendiri kesempatan terbaik di pertandingan-pertandingan itu." "Sekarang Anda harus luar biasa untuk bisa masuk ke tim utama; mereka memiliki talenta, persoalannya adalah apakah mereka memiliki rasa lapar (untuk menang) atau tidak, dan semoga mereka memilikinya."
Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/1578#eiFQkzEwTuMZ70ke.99


Demikianlah Artikel

Sekian Artikel , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/09/eksklusif-chelsea-tv-terry-puji.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,