Cara Menghapus Akun Paypal

Cara Menghapus Akun Paypal - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Menghapus Akun Paypal, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Menghapus Akun Paypal, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Menghapus Akun Paypal

lihat juga


Cara Menghapus Akun Paypal

Artikel IT, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial Ringan,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Paypal digunakan sebagai sebuah sistem pembayaran online, khususnya saya menggunakan paypal untuk membeli produk-produk yang berasal dari luar negeri/luar Indonesia. Karena di Indonesia masih bisa menggunakan bank transfer sebagai alternatif pembayaran, dan saya ketika itu tidak lagi butuh paypal, akhirnya dengan terpaksa saya harus menghapus paypal.

Yang membuat berat mempunyai paypal adalah saya sebagai seorang yang tidak mempunyai kartu kredit. Akhirnya saya harus menggunakan virtual credit card yang membutuhkan perpanjangan tiap tahun. Kalau digunakan mungkin mudah, tapi kalau memang paypal sudah tidak digunakan buat apa diperpanjang, akhirnya dipilih menutup akun paypal. Dari pengalaman saya, cara menutup akun paypal kurang lebih seperti berikut ini (Klik gambar untuk memperbesar) :
  • Login ke akun Paypal (https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home) anda.
  • Pada menu pilih Profil.
Klik Menu Profil
Klik menu Profil
  • Maka akan muncul menu di laman Profil, pilih menu Pengaturan saya. Kemudian sejajar dengan menu Jenis rekening, anda akan menemukan link Tutup rekening, klik link tersebut.
Klik Tutup Rekening
Tutup Rekening
  • Paypal meyakinkan anda kembali apakah anda benar-benar ingin menutup rekening paypal anda. Klik Lanjutkan.
Kemudian Klik Lanjutkan
Klik Lanjutkan
  • Setelah itu akan muncul laman Tindakan Keamanan. Paypal memastikan bahwa anda pemilik asli akun tersebut dengan meminta anda memasukkan nomer kartu kredit anda. Anda akan menemukan nomer kartu kredit anda di email transaksi VCC jika anda menggunakan VCC. Cek kembali transaksi anda. Saat pembelian VCC.
Masukkan nomer kartu kredit anda
Tindakan Keamanan
  • Selanjutnya anda akan dimintai alasan kenapa anda menutup akun paypal anda. Beri tiga alasan anda dengan cara check box. Kemudian berikan ulasan kesan dan pesan anda selama menggunakan paypal.
Centang tiga alasan anda
Centang tiga alasan anda
Berikan kesan dan pesan anda terhadap paypal
Berikan kesan dan pesan
  • Setelah anda selesai mengisi, klik lanjutkan. Kemudian anda akan menemukan keterangan bahwa sisa saldo yang anda miliki akan disumbangkan ke salah satu organisasi amal. Kemudian klik Tutup Rekening.
Tutup Rekening Anda
Tutup Rekening Anda
  • Rekening paypal anda telah ditutup.
Banyak yang menggunakan Paypal hanya sekali pakai saja, jadi semoga artikel ini berguna untuk anda dan semoga bermanfaat. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Menghapus Akun Paypal

Sekian Artikel Cara Menghapus Akun Paypal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghapus Akun Paypal dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/04/cara-menghapus-akun-paypal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,