Cara Menyembunyikan Profil Blogger

Cara Menyembunyikan Profil Blogger - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Menyembunyikan Profil Blogger, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Menyembunyikan Profil Blogger, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Menyembunyikan Profil Blogger

lihat juga


Cara Menyembunyikan Profil Blogger

Artikel Blogger, Artikel IT, Artikel Tips dan Trik,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Ada suatu alasan kenapa seseorang perlu untuk menyembunyikan profil blogger mereka kepada para pembaca. Mungkin demi alasan keamanan dan lainnya. Profil Blogger tentunya akan terlihat oleh orang dimanapun berada ketika kita mengaktifkan "Share my profile" di bagian edit profil akun blogger anda. Jika anda tidak memberikan tanda check pada pengaturan tersebut maka profil anda tidak akan dishare di internet, yang artinya profil blogger anda hilang. Langkah-langkah sebagai berikut :
  • Login ke blogger (http://www.blogger.com/) anda.
  • Masuk ke Edit Profil akun blogger anda. disini (http://www.blogger.com/edit-profile.g).
  • Kemudian anda akan menemukan tampilan pengaturan blogger seperti di bawah ini.
Edit Akun Blogger
Edit Akun Blogger
  • Check box, untuk menampilkan profil blogger anda.
  • Uncheck box, untuk menyembunyikan profil blogger anda.
Semua orang mempunyai alasannya untuk berbagi tentang dirinya ke dunia, ataupun menjaga privasinya dan memilih untuk tidak berbagi informasi dirinya kepada setiap orang. Apa pilihan anda?
Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan Profil Blogger

Sekian Artikel Cara Menyembunyikan Profil Blogger, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Menyembunyikan Profil Blogger dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/02/cara-menyembunyikan-profil-blogger.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,