Aktifkan Telnet Di Windows 8

Aktifkan Telnet Di Windows 8 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Aktifkan Telnet Di Windows 8, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Aktifkan Telnet Di Windows 8, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Aktifkan Telnet Di Windows 8

lihat juga


Aktifkan Telnet Di Windows 8

Artikel Komputer, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial Ringan,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Suatu saat mungkin anda membutuhkan koneksi telnet untuk meremote sesuatu. Biasanya yang diremote adalah sebuah server dengan basis Linux. Tentunya menggunakan telnet di Windows biasanya menggunakan command prompt. Mungkin anda bingung ketika laptop/komputer yang anda gunakan tidak bisa melakukan telnet. Setting-an standar dari windows memang telnet tidak aktif, maka dari itu anda harus mengaktifkan telnet sendiri. Cara untuk mengaktifkan telnet di windows adalah sebagai berikut (saya menggunakan windows 8, tapi intinya sama saja ada di Programs and Features):
  • Masuk ke Control Panel dengan cara meletakkan pointer di pojok kiri-bawah layar, kemudian klik kanan dan pilih Control Panel.
Click Masuk Control Panel
Masuk Control Panel
  • Di Control Panel, pilih "Programs" kemudian pilih "Programs and Features".
Click Programs..
Click Programs
Kemudian Pilih Programs and Features
Pilih Programs and Features
  • Kemudian pilih "Turn windows features on or off", maka akan muncul window baru dan check box "Telnet Client" dan "Telnet Server".
Pilih Turn windows features on or off
Pilih Turn windows features on or off
Check Box Telnet Client dan Telnet Server
Check Box
  • Selesai.
Selesai sekarang anda dapat menggunakan fasilitas telnet di komputer windows anda. Selamat mencoba dan mempraktekannya, dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Aktifkan Telnet Di Windows 8

Sekian Artikel Aktifkan Telnet Di Windows 8, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Aktifkan Telnet Di Windows 8 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2012/10/aktifkan-telnet-di-windows-8.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,